Goresan Tinta Pada Secarik Kertas untuk Ayah..

24 Juli 2010

Selamat Ulang Tahun Ayah..

Tepat hari ini, hari yang menandakan usiamu sekarang menjadi setengah abad, usia yang tidak sebentar dalam mengarungi hidup ini..

Tak peduli seberapa tua dirimu sekarang atau kelak, engkau tetap menjadi ayah kami.. Mungkin memang bukan sosok ayah yang sempurna di mata orang, namun akan selalu menjadi ayah yang yang hebat untuk kami..

Jujur.. Walaupun aku pribadi sering terlihat tak menggubrismu saat kau mulai berbincang mengobrol tentang duniamu, komputer, mobil, ilmu pengetahuan, dan banyak hal.. Percayalah itu tidak berarti aku tidak memperhatikanmu.. Itu semacam keegoisan dan kegengsian dalam diriku, anak muda.. Hehehe.. Tetep ngeles membela diri😛

Maaf.. Dan maaf lain untuk semua sikap dan perilaku kami yang tidak menyenangkan hatimu..
Kami menyayangimu.. Berdoa selalu untukmu.. Untuk kesehatan dan umur panjang.. Juga kebahagiaanmu.. Juga untuk tetap menjadi “ayah” bagi kami..

Sekali lagi selamat ulang tahun ayah.. Maaf kalau tulisan ini terlalu bertele-tele dan kurang indah.. You know,  nilaiku di bidang sastra memang tak pernah cemerlang.. Dan juga maaf bila terlalu “lebay”.. Hehehe..

Semoga Tuhan selalu memberkatimu.. Amin..

Salam Sayang..

Akhirnya kesampaian juga mengucapkan sesuatu pada bapak pas ulang tahun beliau kemarin. Dari dulu rasanya susah banget. Bingung, takut, malu, macem-macem.  Hehehe. Love u Dad🙂

2 thoughts on “Goresan Tinta Pada Secarik Kertas untuk Ayah..

  1. Coba biasakan ngasi sesuatu buat bapak n ibu waktu ulang tahun mereka n ulang tahunmu sendiri. Terutama waktu ulangtahunmu sendiri. Aku sudah membiasakan diri begitu, sebagai tanda terima kasih pada mereka yang udah mengajar kita berbagai macam hal dengan berbagai macam cara. Melihat bapak dan ibu tersenyum karena pemberian kita memberikan perasaan istimewa di hati kita.🙂

    Btw, ngomong sama bapak sendiri pake bingung, takut, malu, dll ? Apalagi ngomong sama cowok yang ditaksir yah ? Wakakak…

  2. hehehe.. thanks sarannya. iya lagi mulai kubiasakan. jujur susah ngungkapin perasaan ke beliau-beliau. .
    biasanya kan terima rapor atau IP kuliah kan muncul dekat dengan ultahku, jadi biasanya itu paling jadi kado. hehehe kidding..
    ga kepikiran malah ngasih sesuatu ke mereka waktu aku ultah. bener juga. perlu dicoba🙂

    kalo soal cowok,
    ya hanya aku yang tau..
    hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s