dia..

kata demi kata terjalin dengan indah
untuk menguraikan maksud hati
kuberanikan diri untuk memulainya
tapi mengapa bibirku tak dapat bergerak, terasa berat

oh malunya hati ini bila kuingat saat itu
kami hanya saling berpandang dan terdiam terpaku
oh bulan hanya dirimu yang menyaksikan segalanya
oh bulan tolonglah daku katakan padanya
kucinta dia

malampun kian berlalu kami saling terpaku
diam seribu bahasa hilang semua kata
yang terangkaikan

oh malunya hati ini bila kuingat saat itu
kami hanya saling berpandang dan terdiam terpaku
oh bulan hanya dirimu yang menyaksikan segalanya
oh bulan tolonglah daku katakan padanya
kucinta dia

Dia – Vina Panduwinata

One thought on “dia..

  1. Sama. Aku juga cinta dia.. ^^

    Ah, aku tak tahu lagi apa artinya cinta. Sekedar ketertarikan fisik kah? Atau lebih dari itu? Hm..

    Btw, kayak lagu ‘Angin’ – Dewa..

    Angin masukkan aku ke dalam mimpinya
    Jadikan aku raja dan dia ratunya
    Buat dia selalu memikirkan diriku..

    Angin katakan padanya, bahwa aku cinta dia..
    Angin sampaikan padanya, bahwa aku butuh dia..

Leave a Reply

